Penemuan Terbesar Abad Ini, AIDS Kini Ada Obatnya

Salah satu penyakit paling berbahaya dan paling susah di obati adalah AIDS. Ditengah putus asa nya dunia medis dalam mencari obat untuk penyakit ini, kini telah ditemukan sebuah tanaman yang dipercaya bisa mengobati AIDS dan mencegah penyebaran penyakit tersebut.

Baca juga Bunga mawar telah ditemukan di luar angkasa, Al Quran terbukti benar.

Adalah Geranium sejenis tanaman berbunga yang memiliki bentuk kecil dan tumbuh dalam bergerombol. Bunga ini memiliki warna ungu, biru, putih dan pink. Biasanya bunga geranium ini di manfaatkan untuk mencegah gigitan nyamuk.

Ekstrak bunga geranium, baru-baru ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit AIDS. Peneliti dari Jerman telah menyatakan hal tersebut, dengan mengungkapkan bahwa ekstrak geranium bisa mencegah virus HIV mengenai sel manusia.

Virus HIV terdiri dari dua jenis yaitu HIV 1 dan HIV 2. Kedua jenis virus HIV inilah yang menyebabkan manusia mengalami penyakit AIDS. Dengan ekstrak geranium para peneliti percaya bahwa kedepannya bisa digunakan sebagai media untuk mengobati sekaligus mencegah penyakit AIDS yang berasal dari virus HIV.

Baca juga artikel Bunga ini mekar ketika adzan berkumandang.

German research Centre of Environmental Health adalah tempat yang melakukan penelitian tersebut. Penelitian yang dilakukan di kota Munich ini pun menyebutkan jika ekstrak geranium bisa mencegaj virus HIV 1 untuk melakukan replikasi di dalam tubuh. Selain itu ekstrak geranium juga bisa memperkuat sistem imun tubuh dan sel darah guna mencegah penyebaran infeksi virus HIV.

Dengan demikian ekstrak geranium mampu melindungi setiap sel darah dari serangan virus HIV, sehingga bisa dikatakan jika ekstrak geranium adalah obat pencegah penyakit AIDS.

Berbagai penelitian terhadap ektrak geranium ini telah dilakukan untuk melihat sejauh mana efek dari pengobatan yang dilakukan. Bahkan di Jerman sendiri, ekstrak geranium sudah di sahkan sebagai obat herbal untuk mencegah virus HIV.

Banyak orang yang tertarik dengan ekstrak geranium ini, dikarenakan sifat obatnya yang terbilang murah dan mudah didapatkan. Selain itu, ekstrak geranium juga disukai sebagai obat suplemen yang menjanjikan karena tidak memnbutuhkan banyak sumber daya dalam prosesnya.

Berdasarkan data WHO saat ini, di dunia penderita AIDS yang diakibatkan oleh virus HIV sudah berjumlah 35 juta orang. Diantaranya disebabkan oleh virus HIV 1. Sehingga hasil penelitian ini bisa dimanfaatkan oleh banyak orang untuk memulihkan kondisi mereka.

Baca juga artikel Tanaman ini diyakini bisa mengobati kanker.

Reply